facebook

VISI

“TERWUJUDNYA MASYARAKAT DESA SUKARAJA YANG BERSATU, MAJU, TENTERAM, SEJAHTERA DAN BERAKHLAK MULIA”

Senin, 29 Oktober 2018

Sosok : Arif Hidayat

Waktu sudah menunjukkan pukul 07.30 WIB, Stasiun kereta Cikeusal mulai ramai dipadati orang baik di antrian maupun di kursi tunggu. Mereka merupakan para penumpang  kereta api tujuan Cikeusal-Merak dan Cikeusal-Rangkasbitung .

Sosok kali ini kami angkat perjuangan seorang pemuda sekaligus pengantin baru dari salah satu warga Desa Sukaraja tepatnya warga kampung panembung, seperti kebanyakan pemimpin rumah tangga pada umumnya yaitu tidak kenal lelah dalam mencari rizki demi menafkahi keluarga.

Adalah Muhammad Arif Hidayat atau Dayat sapaan di kampungya, ia bekerja 6 hari dalam seminggu di salah satu toko elektronik rumah tangga di Serpong, dayat selalu berangkat dengan penuh optimisme dan tanggung jawab atas pekerjaan dan ia sangat mensyukuri atas pekerjaanya, " ya walaupun gaji tidak seberapa yg penting cukup buat keluarga kecil dan tidak menganggur di kampung" ucap dayat.

menarik sekali apa yg menjadi perujuangan sodara Dayat dalam usahanya mencari kehidupan yang lebih baik, semoga pemuda lainya dapat mengambil pelajaran yg sangat berharga terutama tentang kerja keras dan kesabaran dalam bekerja, karena sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang putus asa.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar